Ice Skating Terbesar di Indonesia

Ice Skating Terbesar di Indonesia
Ice Skating Terbesar di Indonesia

Selalu melihat adegan-adegan pemain dalam film-film Eropa dan Amerika bermain ice skating diatas salju yang sudah mengerah dan menjadi es mungkin membuat banyak orang yang hidup di Negara 2 musim dan tak pernah menyentuh salju menjadi iri dan ingin mencobanya. Namun kini ,di Indonesia kini sudah memiliki sebidang area yang terbuat dari es sebagai lokasi bermain ice skating. Namanya adalah Sky Rink.


Bahkan tempat ini bukan saja yang terbesar di Indonesia namun merupakan salah satu yang terbesar di Asia Tenggara dengan luas 1,248 meter persegi dan termegah di Asia. Sejak beberapa tahun silam, permainan ini sudah hadir di Jakarta Barat, tepatnya di Mall Taman Anggrek. Kini kehadiran Sky Rink Jakarta sudah menjadi salah satu objek wisata Ibu kota yang ramai dikunjungi.


Berada di tengah-tengah mal terbesar di Jakarta Barat, Sky Rink hadir untuk melengkapi tujuan wisata Jakarta. Ajak seluruh keluarga Anda untuk menikmati salah satu atraksi wisata Jawa yang berbeda di Jakarta. Jangan mau kalah dengan anak-anak kecil yang sudah pandai meluncur di atas es. Bagi Anda yang baru pertama kali mengikuti permainan ini jangan tergesah-gesah membeli perlengkapan ice skating secara mandiri, karena di Sky Rink sudah disediakan tempat penyewaan perlengkapan ice skating. Dan jangan pula takut dengan ukuran sepatu esnya, pasalnya di sini tersedia segala macam ukuran sepatu es. Tips dalam mengenakan sepatu es diantaranya adalah kenakan sepatu sesuai dengan ukuran kaki. Selain itu, ikatlah tali sepatu dengan erat sampai hook, juga disepanjang hook sampai ke atas kemudian buatlah simpul biasa. Bila semua tali hook sudah lengkap terikat, Anda seharusnya dapat berdiri tegak di atas pisau skate. Dan apabila pergelangan kaki Anda masih dapat manekuk ke depan ataupun ke belakang maka periksalah apakah sudah mengenakan ukuran sepatu yang tepat atau belum.

Ice Skating Terbesar di Indonesia
Ice Skating Terbesar di Indonesia

Sky Rink Jakarta buka setiap hari mulai pukul 9:00 – 21:30 wib. Harga tiket untuk hari Senin – Jumat sebesar Rp.60.000,- dan khusus untuk dua jam permainan hari Sabtu – Minggu sebesar Rp.70.000,-. Harga tiket tidak termasuk harga penyewaan perlengkapan ice skating. Untuk bisa mencapai tempat ini tidaklah sulit karena terletak di salah satu jantung kota Jakarta. Sky Rink terletak di Mal Taman Anggrek L. Letjen S. Parman, Kav. 21, Jakarta Barat. Dari terminal Blok M naik bus Mayasari Bakti AC 49 jurusan Blok M-Grogol-Tanjung Priok lalu turun di depan Mall Taman Anggrek.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

YUK BERWISATA KE MONUMEN NASIONAL (TUGU MONAS)

MISTERI KEANGKERAN TOKO MERAH DI KOTA TUA

PASAR APUNG NUSANTARA - MUSEUM ANGKUT MALANG