Keseruan Wisata Air Waterboom Jakarta

Keseruan Wisata Air Waterboom Jakarta
Keseruan Wisata Air Waterboom Jakarta
Waterboom  adalah sebuah merk yang khusus menciptakan wisata air dengan berbagai wahana di dalamnya. Waterboom Jakarta terletak di Jalan Pantai Indah Barat No 1, Pantai Indah Kapuk. Karena tempatnya yang condong masuk ke perumahan, jarang pengunjung menggunakan kendaraan umum untuk tiba di sini. Kebanyakan dari mereka menggunakan kendaraan pribadi untuk memudahkan mencapai tujuan. Dengan berbagai fasilitas mumpuni, harga tiket masuk Waterboom Jakarta memang cukup mahal. Budget Rp 250.000 untuk dewasa serta Rp 190.000 untuk anak-anak mesti disiapkan jika ingin berkunjung ke waterboom yang resmi dibuka sejak 2007 silam.
Sejak pertama kali diluncurkan di Kuta pada 1993, berlibur ke waterboom kian populer di kalangan masyarakat pecinta Wisata Jawa . Setelah sukses di Pulau Dewata, Waterboom Jakarta akhirnya resmi beroperasi mulai 27 Oktober 2007 dan menjadi Wisata Keluarga favorite. Dengan arsitektur modern minimalis dan suasana sejuk menjadikan waterboom ini tempat wisata air favorit wisatawan. Salah satu wahana yang ada di Wisata Jakarta yang menjadi favorit pengunjung Waterboom Jakarta adalah Aquatube. Dengan memilih tube tunggal atau ganda, kamu akan meluncur melalui perosotan setinggai 14,5 meter dan panjang lintasan 118 meter.

Pengunjung juga bisa memilih tiga jenis seluncuran, mulai dari yang terbuka, setengah terbuka atau tertutup semuanya.Setelah lulus di tantangan pertama, tak ada salahnya kembali menguji adrenalin dengan wahana yang lebih seru, yakni The Hairpin. Di sini, kamu akan meluncur menggunakan tube besar yang bisa diisi empat orang. Dengan seluncuran terbuka menyerupai tusuk konde, kamu akan dibawa berputar, meluncur melewati lintasan bergelombang sebelum akhirnya mendarat di kolam air setinggi 70 cm. Sensasinya mirip seperti arung jeram.
Keseruan Wisata Air Waterboom Jakarta
Keseruaan Wisata Air Waterboom Jakart
Anda tak perlu khawatir karena sudah disiapkan petugas berpengalaman di setiap pos wahana permainan. Ada salah satu wahana pula jika anda ingin merasakan meluncur dari ketinggian 20,7 meter sendirian tanpa didampingi teman. Namanya adalah Speed Slide. Wahana inilah yang memberikan sensasi meluncur tercepat di Waterboom Jakarta. Ada dua seluncuran berwarna kuning dan hijau dengan dua trek berbeda, lurus dan berbelok. Dengan kecepatan mencapai 70 km/jam dan panjang lintasan 113 meter kamu dibawa berputar dan berbelok sebelum meluncur cepat di trek lurus.
Setelah puas bermain di arena yang menantang, Waterboom Jakarta juga menyediakan wahana untuk bersantai di Wild River atau Wave Pool. Wild River adalah sebuah sungai buatan sepanjang 345 meter dan dibentuk mengelilingi Waterboom Jakarta. Dengan menggunakan ban, kamu bisa mengapung mengelilingi sungai yang dalamnya mencapai 120 meter. Sementara di Wave Pool pelancong bisa merasakan sensasi enam jenis ombak buatan selama sepuluh menit.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

YUK BERWISATA KE MONUMEN NASIONAL (TUGU MONAS)

PASAR APUNG NUSANTARA - MUSEUM ANGKUT MALANG

MISTERI KEANGKERAN TOKO MERAH DI KOTA TUA